Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Taliwang

Taliwang | Jumat, 30 November 2018  14.00 WITA
 
 
Setelah sekian lama Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Taliwang kosong sekarang akhirnya terisi dengan Wakil yang baru, sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor : 219/KMA/SK/X/2018, tanggal, 26 Oktober 2018, tentang Promosi dan Mutasi Pimpinan dan Hakim Peradilan Agama,  memindah dan mengangkat Ibu Hj. Muniroh, S.Ag, SH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Taliwang Kelas II yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Praya Kelas IB.
 
 
Dalam acara tersebut turut hadir rombongan dari Pengadilan Agama Praya yang terdiri dari 13 Orang yang terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional.
Setelah acara pelantikan dan  pengambilan sumpah selesai, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Taliwang kelas II Ibu Hj. Siti Jannatul Hilmi, S.Ag., MA, dalam sambutannya Ibu Ketua Memberikan semangat dan motivasi dalam bekerja, karena selain pengabdian kita kepada negara kita juga wajib mengabdi kepada Allah, sesuai dengan bunyi ayat dalam al-quran "Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku" (QS. Adz-Dzaariyaat [51]:56), sehingga dalam kita bekerja semoga dicatat sebagai ibadah disisi Allah SWT.
 
Acara ditutup dengan pembacaan do'a oleh Ridwan, S.Hi dan dirangkai dengan pemberian selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Semoga Acara ini mendapat barokah dari Allah SWT. Amin ya robbal'alamin

Informasi tambahan