Sosialisasi Hasil Pembinaan yang dilaksanakan di PTA NTB

Taliwang | 21 Januari 2019 08.30 Wita

Bertempat diruang sidang utama, Ketua PA Taliwang Hj. Siti Jannatul Hilmi, S.Ag., MA didampingi oleh Wakil Ketua Hj. Muniroh, S.Ag., SH.,MH dan Panitera Tamjidullah, SH, menyampaikan hasil pembinaan PTA NTB.

 

Dalam acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati Pengadilan Agama Taliwang, dalam hal ini Ketua menyampaikan tentang beberapa hal terkait pembinaan, salah satu poinnya adalah mengenai penyerapan tentang Perma No. 7 tahun 2016 yang terkandung didalamnya mengenai kedisiplinan. Seluruh aparat Pengadilan Agama Taliwang dalam penegakkan disiplin berpedoman pada Perma tersebut dan juga Peraturan BAKN No. 24 tahun 2017.

Seluruh Aparat Peradilan harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan menjunjung tinggi etika dalam bekerja, tuntutan masyarakat harus dikedepankan dengan memberikan pelayanan yang lebih dan bepedoman pada 5S (Senyum, Sapa, Salam, Santun dan Sopan). Sudah saatnya keluarga peradilan mengedepankan mainsheet melayani bukan dilayani. Mudah-mudahan kedepannya PA Taliwang dapat mewujudkan Peradilan Agama Taliwang yang Agung. 

Informasi tambahan