Pelantikan Hakim Baru Pengadilan Agama Taliwang

Taliwang, 11 Juni 2019 | 08.30 WITA

Berdasarkan Hasil Keputusan Rapat Pimpinan dan Rapat Tim Promosi dan Mutasi Hakim di lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, dan di susul Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia tanggal 25 April 2019, Ibu Solatiah, S.HI, dipindah tugaskan dari Hakim Pengadilan Agama Waikabubak Kelas II menjadi Hakim Pengadilan Agama Taliwang Kelas II.

 

Sehubungan dengan perpindahan tugas tersebut, pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 bertepatan dengan tanggal 7 Syawal 1440 H Pengadilan Agama Taliwang mengadakan acara Pelantikan Hakim. Acara Pelantikan ini diikuti oleh segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Taliwang, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Taliwang, acara dimulai dari pukul 08.30 WITA s.d 10.00 WITA.

Dalam Sambutannya Ibu Ketua Pengadilan Agama Taliwang (Hj. Siti Jannatul Hilmi, S.Ag., MA), menyampaikan ucapan selamat datang di Pengadilan Agama Taliwang kepada Hakim yang baru dilantik, mutasi di kalangan Hakim adalah sesuatu yang lumrah, karena seorang Hakim merupakan orang-orang pilihan, dan di harapkan Hakim yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas serta dapat mendukung program Pengadilan Agama Taliwang dengan sebaik-baiknya.

Dan akhirnya acara pelantikan ditutup dengan pembacaan do'a oleh Bpk Ridwan, S.HI, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Hakim yang baru di lantik oleh Ketua Pengadilan Agama diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Taliwang. Semoga Hakim yang baru dilantik bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Aamin ya robbal 'alamin.

Informasi tambahan