Pengadilan Agama Taliwang kedatangan TIM Pengawas dari PTA Nusa Tenggara Barat

Taliwang, 25 Juni 2019 | 11.00 WITA

Pengadilan Agama Taliwang mendapat kunjungan dari Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat dalam rangka Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan diselenggarakan pada hari Selasa s.d Kamis, tanggal 25 s.d. 27 Juni 2019, oleh Pejabat dari Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat sbb Drs. H. Sugito Musman, S.H (Hakim Tinggi/Ketua Tim),  Drs. H. Ahmad Siddiq (Hakim Tinggi), H. Muslim, S.H, Drs. H. Zubair, M.H, Izhar, S.H.I dan Syarif Hidayat, S.H.

Kedatangan Tim dari PTA NTB yang hadir tepat pukul 10.30 WITA tersebut langsung disambut dengan antusias oleh Ibu Hj. Siti Jannatul Hilmi, S.Ag., M.A selaku Ketua Pengadilan Agama Taliwang dan segenap pejabat Pengadilan Agama Taliwang. Kunjungan Tim Pengawas Reguler PTA NTB di tahun 2019 ini sejatinya merupakan agenda kegiatan pengawasan reguler terhadap Pengadilan Agama Taliwang.


Bertempat di ruangan Rapat.  Tim Pengawas PTA NTB melakukan pemeriksaan. Dalam Pengawasan kinerja dan integritas Pengadilan Agama Taliwang tahun 2019 yang dilakukan di Pengadilan Agama Taliwang oleh  Tim Pengawas PTA NTB meliputi Manejemen Peradilan (Program Kerja), Administrasi Perkara (Register perkara dan pembukuan lainnya), Administrasi Persidangan dan Pelaksanaan Putusan (Berita Acara Sidang dan Putusan hakim), Kinerja Pelayanan Publik dan Administrasi Umum (Kepegawaian, Umum dan Keuangan), serta kebersihan di Lingkungan Kantor.

   


Harapan  dari Ketua Pengadilan Agama Taliwang Hj. Siti Jannatul Hilmi, S.Ag., M.A dengan ada pemeriksaan Tim Pengawas PTA NTB ini akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan kualitas kinerja pegawai dan pelayanan publik terhadap masyarakat pencari keadilan. Hal ini juga diharapkan untuk mendapatkan hasil yang positif bagi perkembangan dan kemajuan Pengadilan Agama Taliwang.

Informasi tambahan