85 BERITA

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Sumbawa Besar Tahun Ajaran 2023.


Taliwang, 24 Juli 2023 | Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) merupakan wujud kepedulian bersama warga peradilan untuk memacu semangat belajar anak-anak dalam meraih prestasi dan meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di lingkungan peradilan.
Keberadaan organisasi Dharmayukti Karini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat peradilan di berbagai penjuru Indonesia, terutama dengan program Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) yang merupakan program tahunan Dharmayukti Karini. Program BDBS juga merupakan salah satu wujud kepedulian sosial terhadap putra-putri warga peradilan dari golongan II dan juga honorer. BDBS merupakan bagian dari kewajiban masyarakat peradilan untuk saling membantu menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya.


Semoga beasiswa yang telah diterima anak-anak ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menunjang mereka dalam mengejar pendidikan. Semoga anak-anak ini dapat belajar lebih giat lagi dan terus mengejar prestasi setinggi mungkin.
Sebelumnya, penyerahan BDBS ini sudah dilaksanakan Dharmayukti Karini Cabang Sumbawa Besar di Pengadilan Negeri Sumbawa Besar.