Cetak

Informasi Sarana

Ditulis oleh Administrator2. Posted in umum

Informasi Sarana

Pengadilan Agama Taliwang

Gedung

Gedung Kantor Pengadilan Agama Taliwang berlokasi di Jalan Pendidikan No. 46 Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Gedung Utama dibangun dengan luas bangunan ...... m2 dan dibangun dua lantai di atas tanah seluas ..... m2 yang terdiri dari dua tingkat. Luas tanah untuk sarana ....... m2 .

Ruang Ketua

Ruang Ketua merupakan ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Taliwang Ruangan ini terletak di lantai II gedung Pengadilan Agama Taliwang, bersebelahan dengan ruang Wakil Ketua

Ruang Wakil Ketua

Ruang Wakil Ketua merupakan ruang kerja Wakil Ketua Pengadilan Agama Taliwang. Ruangan ini terletak di lantai II gedung Pengadilan Agama Taliwang, ruang Wakil Ketua bersebelahan dengan Ruang Ketua PA Taliwang.

Ruang Hakim

Ruang Hakim yang merupakan ruang kerja Hakim Pengadilan Agama Taliwang yang berada di lantai II dan bersebelahan dengan Ruang Panitera.

 

Ruang Panitera

Ruang Panitera merupakan ruang kerja Panitera Pengadilan Agama Taliwang. Ruangan ini terletak di lantai II bersebelahan dengan Ruang Hakim dan Loby kedua Pengadilan Agama Taliwang.

Sekretaris

Ruang Sekretaris merupakan ruang kerja Sekretaris Pengadilan Agama Taliwang. Ruangan ini terletak di lantai II bersebelahan dengan Ruang Rapat Ketua PA Taliwang dan Ruang Kesekretariatan.

Ruang Wakil Panitera

Ruang Wakil Panitera merupakan ruang kerja Wakil Panitera Pengadilan Agama Taliwang yang  bersebelahan dengan Ruang Panitera Muda (Permohonan, Gugatan dan Hukum) PA Taliwang.

Ruang Panmud

Ruang Wakil Panitera merupakan ruang kerja Panmud (Permohonan, Gugatan dan Hukum)  Agama Taliwang yang  bersebelahan dengan Ruang Ruang Wapan dan Lobi Utama.

Ruang PP

Ruang Panitera Pengganti merupakan ruang kerja bagi para Panitera Pengganti PA Taliwang yang terletak di lantai I sayap kiri gedung Pengadilan Agama Taliwang, yang bersebelahan dengan Lobi Utama dan Ruang Arsip Perkara.

Ruang Kesekretariatan

Ruang Kesekretariatan merupakan Ruang kerja bagi para Kasubag yang bersebelahan dengan Ruang Sekretaris PA Taliwang dan Ruang Bendahara.

Ruang Kasir

Ruang Kasir merupakan ruang kerja Kasir Pengadilan Agama Taliwang yang bersebelahan dengan Meja 1, Meja 2 dan Meja 3 dan Ruang Sidang II.

Ruang Perpustakaan

Ruang Perpustakaan Pengadilan Agama Taliwang terletak di lantai II, bersebelahan dengan Ruang Rapat Pengadilan Agama Taliwang.

Ruang Mediasi

Ruang Mediasi Pengadilan Agama Taliwang terletak di lantai I, bersebelahan dengan Ruang Arsip dan Ruang IT.

Ruang Sidang

Ruang Sidang Pengadilan Agama Taliwang terletak di lantai I yang merupakan tempat sidang para pihak yang berperkara pada Pengadilan Agama Taliwang dan bersebelahan dengan ruang Sidang II dan Loby utama Pengadilan Agama Taliwang.

Ruang Loby

Ruang loby Pengadilan Agama Taliwang dibagi menjadi dua, yaitu loby bawah dan loby atas. Loby bawah merupakan pintu masuk utama ke dalam gedung Pengadilan Agama Taliwang dengan Meja Receptionis. Loby atas merupakan ruang tunggu tamu dan dilengkapi Kursi tunggu.

Ruang Pendaftaran

Ruang Pendaftaran merupakan tempat pendaftaran bagi para pihak pencari keadilan yang dilengkapi dengan Meja Pendaftaran, Kasir, Kursi Tunggu, Papan Informasi.

Pos Satuan Pengamanan

Pada Pengadilan Agama Taliwang terdapat Pos Satuan Pengamanan (Pos Satpam) yang berada pada Gerbang masuk kantor Pengadilan Agama Taliwang. Pos ini merupakan pos penjagaan satuan pengamanan selama 24 jam.

Tempat Parkir

Tempat parkir pada kantor PA Taliwang terletak di sebelah timur Gedung Kantor Pengadilan Agama Taliwang yang difasilitasi untuk tempat parkir bagi pegawai Pengadilan Agama Taliwang dan para pihak pencari keadilan.

Musholla

Musholla terdapat disebelah timur gedung Pengadilan Agama Taliwang.

 

UK Bookamekrs http://gbetting.co.uk Free Bets