images/slide/bannerZIV3.png
images/slide/sambutanketuaV2.png
Shadow

PEMBINAAN KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA MATARAM

Taliwang, Rabu 22 Juni 2022 - Pengadilan Agama Taliwang mendapatkan kunjungan kehormatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram, Y.M. Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Mataram Sutarno, S.H.,M.H., Kunjungan beliau dalam rangka silaturahim sekaligus pembinaan di Pengadilan Agama Taliwang. Kedatangan Ketua PTA Mataram disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Taliwang, Y.M. Uswatun Hasanah, S.H.I beserta seluruh aparatur Pengadilan Agama Taliwang.

Sesampainya di Pengadilan Agama Taliwang, Ketua PTA Mataram langsung berkeliling kantor PA Taliwang mulai dari Ruang PTSP, Ruang Pelayanan, Ruang Sidang, dll. Setelah itu, Ketua PTA Mataram menuju aula untuk melakukan pembinaan kepada seluruh pegawai PA Taliwang. Dalam pembinaan tersebut, Ketua PTA Mataram menyampaikan beberapa hal diantaranya Pengadilan Agama Taliwang harus bisa mempertahankan kebersihan kantor yang dinilai oleh beliau sudah bagus dan bersih.

Beliau juga menyampaikan bahwa antar hakim dan pegawai harus kompak dan saling menghargai satu sama lain. Pengadilan Agama Taliwang juga harus bisa mempersiapkan diri dalam membangun Zona Integritas. Untuk mewujudkan hal itu ditekankan kembali agar selalu menjaga sinergi dan kerjasama yang baik kepada seluruh aparatur yang ada di Pengadilan Agama Taliwang.

Setelah Ketua PTA Mataram menyampaikan arahannya, acara tersebut ditutup oleh Ketua Pengadilan Agama Taliwang dan sesi foto bersama. Semoga dengan adanya pembinaan ini, Pengadilan Agama Taliwang dapat termotivasi dalam menjalankan tupoksinya dan dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Pencari keadilan. (Darja)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas